Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Saat ini pengguna Instagram di dunia makin meningkat secara cepat. Tercatat dari tahun 2018 pengguna aktif instagram mencapai 1 miliyar lebih melangsir lewat halaman tekno.kompas, Maka tidak sedikit dari mereka pengguna instagram menginginkan followers yang banyak untuk bisa menghasilkan uang.

Karena pertumbuhan Instagram sangat cepat, Tidak sedikit para pembisnis internet memanfaatkan peluang ini untuk melancarkan penjualan berbagai macam prudok dan jasa, Bisa kita lihat, mereka para pembisnis internet marketing selalu menggunakan iklan di instagram

Bisa dibilang, apabila mempunyai banyak followers Instagram, maka penjualan barang sangat mudah terjual ke banyak orang. Tapi, untuk mendapat followers bukanlah hal yang mudah. Anda harus extra kerja keras agar bisa mendapatkannya.

Kabar baiknya saat ini telah banyak trik memperbanyak followers Instagram secara cepat, contohnya saja bisa dengan menggunakan situs penambah followers Instagram. Situs-situs tersebut akan membuat pengguna Instagram lebih mudah, untuk mendapat followers secara otomatis.

Karena banyaknya web penambah followers yang tersedia, jadi dalam halaman ini kita akan menggunakan link penambah followers yang mudah dan sudah terpercaya saja akan keamanan sistemnya.

IG Hoot

Ig Hoot adalah salah satu web penyedia auto followers instagram secara gratis dan aman, Saya sendiri sering melakukan membuat followers instagram secara otomatis menggunakan situs ini.

Baca juga: Cara Masuk ke Situs Hublaagram Terbaru

Walau kemarin awal tahun 2019, Ig Hoot mengalami gangguan dari bagian domain dan hosting yang membuat ig hoot tidak bisa dibuka. Tapi kamu tenang saja Ig Hoot sudah kembali normal.

ig hoot versi lama

Hanya saja, alamat situs ig hoot yang versi lama dulu alamatnya adalah ighoot.com dan sekarang berubah menjadi ighoot.in. Nah jika kamu baru saja mengenal web ini, mungkin akan sedikit asing dan ragu akan keamanannya.

Dalam halaman ini juga, saya akan memberikan tutorial menggunakan ig hoot untuk kepentingan akun instagram dan pastinya demi mendapatkan followers secara banyak dan cepat.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengatur akun instagram menjadi publik, karena jika akun instagram kamu dalam mode private maka auto followers instagram ini tidak bisa masuk dan kamu dapatkan.

Caranya buka Instagram > Setting > Akun > Beralih ke Akun Bisnis

Cara Membuat Auto Followers Instagram

Ig Hoot 100% Aman dan bisa digunakan secara gratis

Langkah pertama: Silahkan kamu buka alamatnya disini atau juga bisa mendownload aplikasinya untuk pengguna Android disini

Langkah kedua: Masukan nama pengguna instagram dan juga password

Setelah itu, biasanya pihak instagram akan membaca aktifitas mencurigakan di akun instagram kamu, karena kamu baru pertama kali menggunakan situs penambah followers.

Klik saja ” Ini Adalah Saya ” dan lanjutkan.

notifikasi keamanan akun instagram

Apabila kamu diminta memasukan kode verfikasi saat awal masuk ke situs ig hoot, kamu bisa buka inbox email kamu untuk mendapatkan kode angka notifikasi dari instagram.

cara memperbanyak followers instagram otomatis

Langkah ketiga: Apabila kamu sudah berhasil masuk kesitus IGHOOT, langkah berikutnya adalah memilih script bot instagram yang saya beri tanda warna merah, lihat contoh gambar diatas ” Auto Followers

Langkah keempat: Masukan jumlah followers yang ingin kamu dapatkan secara otomatis.

Jumlah followers yang bisa kita dapatkan maksimal 20 followers sekali Sumbit dalam waktu 10 menit 1 kali

mendapatkan followers instagram secara otomatis

Langkah terakhir: Lihat notifikasi instagram kamu, maka followers sudah mulai masuk.

Auto Followers Instagram Tanpa Password dan Login

Ini hanya sekedar tambahan, jika kamu rasa kurang aman dengan cara diatas tadi. Cara yang satu ini, bisa saya bilang aman karena disini kamu tidak perlu memasukan kata sandi ig dan juga login ke situs.

Namun kekurang dari cara ini adalah, kita hanya bisa melakukan 1 kali saja tanpa bisa melakukannya berulang kali. Agar bisa melakukanya tanpa batas maka kita perlu membeli paket premium.

Langkah pertama: Buka alamat linknya di https://www.gramozo.com/free-trial/

Langkah kedua: Masukan username kamu dikotak yang sudah disediakan. Lihat contoh gambar dibawah ini.

cara auto followers instagram tanpa password dan login

Langkah ketiga: Lalu masukan lagi alamat email, bisa pakai email sembarang saja contohnya [email protected]

Langkah keempat: Klik ” SUMBIT ” dan tunggu waktu proses followers yang akan kamu dapatkan.

auto followers gratis tanpa password

Langkah terakhir: Cek notifikasi instagram kamu, apakah followers sudah masuk atau belum.

Cara Auto Followers Instagram Terbaru 2019

Biasanya setiap situs followers memiliki kebijakan masing-masing dalam peraturan, Nah kebanyakan peraturan yang ditetapkan adalah akun instagram kita akan saling tukar followers dengan akun orang lain atau istilahnya bagi sesama member akan saling tukar followers di situs itu.

Mengenai akan masalah itu, saya masih ada web penambah followers yang tidak memiliki persyaratan harus bertukar followers sesama member. Nama webnya adalah 4Gram, untuk tutorialnya silahkan kamu simak baik-baik dibawah ini.

Langkah pertama: Buka alamat web penambah followers instagram disini.

Langkah kedua: Seperti biasanya situs ini memerlukan username dan juga kata sandi, sebab disediakan secara gratis. Masukan nama dan juga password instagram.

Langkah ketiga: Jika diminta memasukan kode verfikasi, silahkan klik ” SEND SECURITY CODE ” ke alamat email yang terkait dengan akun instagram kamu.

cara verifikasi instagram dengan email

Langkah ke empat: Kamu sudah berhasil masuk, tinggal kamu pilih tulisan ” INSTA FOLLOWERS ” dan lanjutkan dengan mengklik ” GET FOLLOWERS

cara auto followers instagram tanpa following

Langkah kelima: Tunggu waktu proses pengiriman followers berjalan, dan cek notifikasi instagram kamu.

Bagaimana? apakah masih kurang trik-trik memperbanyak followers dalam halaman ini? Jika dirasa masih kurang bagi kamu, mari kita lanjutkan lagi menambah followers instagram secara natural tanpa efek samping tanpa password tanpa following.

Cara Memperbanyak Followers secara Alami

Mendapatkan followers instagram itu tidak mesti harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, Jika niat kamu memang ingin menjadi selebgram atau jadi orang terkenal di instagram, maka kamu harus rela bekerja keras membuat sebuah konten yang menarik buat orang lain.

Mungkin saya pernah menyingung di post sebelumnya jika mendapatkan banyak followers ig itu kamu harus memiliki syarat seperti contoh dibawah ini.

  • Memiliki rupa cantik atau tampan
  • Keturunan anak sultan atau penguasa negara atau juga keturunan anak orang ghaib
  • Menjadi artis seperti Ayu ting-ting dan Selena Gomez
  • Berstatus pemain bola seperti Cristiano Ronaldo
  • Viral!! Ketangkap basah pacaran di tempat umum dan inthehoy :v

Saya rasa, syarat diatas terlalu mainstrem dan sangat sulit untuk kita jangkau jika kita lakukan demi mendapatkan followers yang banyak.

Jadi disini kita menggunakan cara wajar saja tanpa bantuan web penambah followers juga, jadi bisa dipastikan cara dibawah ini aman 100%, Namun tergantung ketekunan dan kerajinan kamu juga.

Memposting Konten Unik / Viral

Tips meningkatkan jumlah followers instagram yang aman adalah dengan cara rajin membagikan konten instagram yang unik maupun viral. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana membuat konten unik? Konten unik disini bisa berupa video atau juga foto.

contoh konten viral pemuda banting motor pacar

Contohnya konten instagram yang unik :

  • Video lucu kamu gugur diatas telkom
  • Gambar kamu lagi tergantung diatas pohon kelapa atau juga raut wajah kamu yang konyol saat naik mobil angkut
  • Video kamu memasak kaya mastercheap
  • Video paradoi, misalnya iklan shampo clear dengan gaya kamu sendiri
  • Dan masih banyak konten unik yang bisa kamu buat asalkan kamu rela melakukannya.

Konten viral ini, biasanya cuma waktu-waktunya saja saat awal viral, tapi kalau sudah lewat masanya konten viral ini kurang menarik perhatian. Tapi kamu bisa kok mengembangkan followers instagram dengan modal konten viral.

Lalu yang menjadi pertanyaan lagi, dimana agar bisa mendapatkan foto / video viral yang bisa kita gunakan di Instagram?

Kamu bisa gunakan Google Trends secara gratis untuk mendapatkan informasi foto maupun video yang lagi viral, atau juga bisa mencari video yang lagi viral lewat facebook dan membagikan ulang di Instagram.

Contoh konten viral / topik viral :

  • Video cuplikan gol sepak bola Timnas indonesia
  • Video atau foto debat politik calpers yang ada di negara kamu
  • Foto orang ketangkap basah lagi selingkuh, tapi usahakan jangan video nanti di hapus instagram
  • Dan masih banyak lagi video dan topik yang lagi viral saat ini yang bisa kamu repost ulang di instagram

Menggunakan Hashtag yang Lagi Porpuler

Memposting sebuah foto dan video di instagram jangan hanya modal posting saja tanpa memperhatikan beberapa aspek pendukungnya. Apabila kamu memposting foto / video diinstagram usahkan selalu menggunakan hastag.

Cara membuat hashtag di Instagram

Hastag # adalah alat penanda suatu konten di instagram yang sedang dicari orang lain, Maka usahakan dalam membuat tag di instagram jangan asal nulis jika ingin yang bertarget. Dan usahakan tag # yang kamu gunakan relavan dengan konten instagram kamu.

Ada lebih berjuta-juta alam hastags yang setiap harinya banyak dicari orang lain. Kamu bisa gunakan hastags online untuk mendapatkan beberapa kata kunci hastags yang lagi viral atau lagi naik daun.

Kamu bisa gunakan Hastag Generator atau Hashtag Keyhole untuk meminitor kata kunci hastag yang sedang naik daun.

Contohnya hastags #10yearschallange ini sempat viral di instagram. Nah kamu bisa cari topik di Goolge trends tentang apa yang lagi sedang naik daun dan siapkan konten tersebut dengan didampingi hastag yang porpuler.

Daftar Hastag Instagram Popular 2019 :

  • #Love 1,252,832,456
  • #Instagood 728,131,008
  • #Photooftheday 490 Miliyiar
  • #Fashion 475,992,147
  • #Beautiful 456,547,737
  • #Happy 422,116,954
  • #Like4like 410,451,976
  • #Picoftheday 373,976,698
  • #Art 334 Miliyar
  • #Photography 210,395,525

Sumber data hashtag dari : metricool.com

Menjadwalkan Jam Postingan Konten Instagram

Didalam dunia internet marketing, sangat di anjurkan untuk memperhatikan jam publikasi konten kepada seluruh permirsa, jangan sampai kamu salah waktu saat membagikan suatu postingan kususnya didunia maya.

cara menjadwalkan postingan disosial media

Tanpa kamu sadari, kamu sudah belajar bisnis internet marketing saat melakukan tips mendapatkan followers instagram secara natural ini, Dan ada beberapa jam yang harus kamu perhatikan jika ingin konten kamu banyak mendapat responds dari pengguna instagram.

Berikut Daftar Jam / Waktu yang lagi ramai di Berbagai Jejaring Sosial Media :

  • Instagram 02.00 pagi, 09.00 pagi, serta 05.00 sore
  • Facebook 09.00 pagi, 01.00 siang, serta 03.00 sore
  • Twitter 12.00 siang, 03.00 sore, serta 06.00 sore
  • Linkedin 07.00 pagi, 12.00 siang, serta 05.00 sore
  • Pinterest Sabtu pada 08.00 pagi hingga 11.00 siang

Sumber data dari : liputan6.com

Nah jadi kamu usahakan untuk mengatur jadwal posting foto / video di instagram sesuai dengan data waktu yang sudah saya jelaskan diatas, Jangan sampai kamu membagikan konten berupa foto di instagram di jam-jam orang lagi istirahat, Contohnya waktu tengah malam saat orang kebanyakan lagi tidur.

Membagikan Konten Video / Foto 5 Jumlah Setiap Hari

Usahakan saat memposting foto kamu jangan terlalu banyak dalam waktu 1 hari, misalnya kamu posting konten instagram dari jam 07.00 pagi lebih 5 konten nanti siang kamu posting konten lagi 3 video atau foto misalnya, maka langkah ini termasuk salah.

cara posting foto di instagram

Jadi usahakan setiap jam yang sudah kamu tentukan cukup 1 konten saja dulu agar tidak terlalu di anggap orang lain spam beranda. Nah dalam sehari paling tidak 5 konten saja yang kamu bagikan dan itu dibagi dengan waktu mulai dari pagi,siang,sore dan malam.

Untuk daftar jam yang bertarget, sudah saya jelaskan diatas tadi ya. Jadi tinggal kamu sendiri saja menggaturnya bagaimana agar lebih efektif dan berbuah hasil akan jerih payah kamu.

Mengikuti Akun Instagram yang Memiliki Followers Banyak

Kenapa harus mengikuti akun instagram yang sudah banyak followers? Jawabannya adalah untuk mengambil ilmunya dengan cara ATM Amati,Tiru dan Modifikasi.

Caranya cukup ikuti akun-akun hiburan yang sudah banyak followers kaya @minang_kocak, @degelan @homur_tawa dan lainnya, yang nantinya befungsi untuk mengambil atau merepost konten instagramnya.

Jangan mengikuti akun followers artis, Jika akun instagram kamu isinya tentang membahas masalah homur atau hiburan. Tapi jika akun kamu masalah informasi seperti @lambi_turah yang fokos membahas masalah-masalah gosip bisa kok kamu ikuti.

Akhir Kata

Kamu tinggal berdo’a saja lagi, dan yang perlu diingat dan di perhatikan setiap membangun brand itu perlu proses. Jadi disini kamu harus sabar dan tetap semangat menjalankan pekerjaan yang kamu harapkan ini membuahkan hasil.

Demikian informasi dan tips yang dapat saya tulis didalam halaman ini, tentang masalah mendapatkan followers instagram secara cepat dan aman. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar blog ini ya 🙂

Please follow and like us:
Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
Pinterest

Rian SEO

View posts by Rian SEO
Blogger dari kalimantan selatan yang sudah lama berposisi sebagai penulis online dan memberikan berbagai macam informasi, trik, internet dan dunia blogging, Jika ada pertanyaan jangan malu untuk mengirim pesan kepada saya!

Leave a Reply