Archives

Cara Membuat Postingan Produk Template TokoPedia

By | September 16, 2019

Untuk membuat postingan produk langkah-langkahnya sama seperti posting artikel, bedanya hanya saja dibagian kode HTML khusus yang diletakan di dalam artikel. Silakan disimak caranya berikut ini: Login ke “Blogger” > klik “Postingan” > “Entri Baru“ Pada editor artikel pilih mode “HTML“ Setelah itu paste kode HTML dibawah ini pada bagian halaman artikel : <!– GAMBAR PRODUK DAN STATUS… Read More »

Cara Membuat Halaman Kontak Template TokoPedia

By | September 16, 2019

Disini kamu harus sudah paham, antara fungsi halaman blogger dan halaman artikel itu sedikit berbeda. Penjelasan singkat Postingan > Adalah halaman yang akan selalu tampil dihalaman depan beranda blog Halaman > Ini adalah sebuah halaman yang tidak akan tayang di halaman depan blog, namun tetap bisa diakses sesuai link yang kita buat Untuk membuat Halaman kontak di template… Read More »

Cara Mengatur Menu Link Profil Navigasi

By | September 16, 2019

Dalam panduan ini, kita tidak lagi perlu masuk ke mode HTML untuk merubah link, yang mana versi template sebelumnya link profil harus kita atur dengan cara masuk ke mode HTML. Diversi template TokoPedia versi 1.7.9 ini kamu cukup masuk ke mode tata letak, caranya bisa ikuti langkah dibawah ini. Buka Dashbor Blogger > Tata Letak / Layout >… Read More »

Cara Mengatur Menu Kategori Template TokoPedia

By | September 16, 2019

Untuk mengatur menu kategori, Anda bisa ikuti cara yang saya jelaskan dibawah ini. Buka Blogger > Tata Letak > Kategori / Label Klik icon ” Pencil ” lalu atur link kategori / label seperti contoh gambar dibawah ini. Tampilkan > Bisa dipilih sesuai selera, jika ingin label / kategori ditentukan sendirinya. Menyotir > Silahkan ikuti petunjuk arah panah… Read More »

Setting Template TokoPedia Blogger

By | July 6, 2019

Dibawah ini adalah panduan tata cara mengatur template TokoPedia Blogger yang sudah kamu beli. Mohon ikuti secara perlahan agar tampilannya sesuai dengan benar. Cara Memasang Template Blogger Buka file template yang berformat RAR Klik kanan file template > Extra Here Buka Notepad > drag file template yang berformat.xml ke Notepad Salin kode yang berada di Notepad, CTRL+A lalu… Read More »