Akun Blogger di Tangguhkan : Pengalaman Blog rianseo.com

Selamat datang di Blog terbaru saya, dimana blog saya yang ada di Blogger sudah ditangguhkan.

rianseo.com
 hak cipta logo rianseo.com

Dalam halaman ini saya hanya memberikan sedikit ulasan mengenai konten artikel saya yang hilang. Sebenarnya saya kecewa juga sih atas tindakan blogger yang melaporkan blog saya itu, tapi mau tidak mau nasi sudah jadi bubur kita harus terima.

Mungkin untuk masalah rejeki saya harap allah memberikan yang terbaik saja, Untuk ulasan ini juga saya ingin menyampaikan jika saya di WordPress ini masih bisa di bilang pemula karena sebelumnya saya tidak pernah menggunakan WordPress.org dan hanya fokos di Blogspot saja.

Jadi agak kemungkinan beberapa pengaturan di Blog saya ini ada yang kurang tertata lagi, sebab tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mengambil domain yang terhapus oleh akun blogger yang ditangguhkan.

Jadi saya keliling Google mencari berbagai macam informasi, untuk menarik domain rianseo.com dan saya mendapatkan informasi bahwa domain baru bisa kita ambil jika sudah memasuki masa 5 bulan awal tanggal waktu pengangguhan akun. Sayang banget bukan DA PA nya lumayan hidup, jadi mau tidak mau saya harus membuat blog dengan shared Hosting untuk mengambil alih alamat domain rianseo.com tersebut.

Mengingat blog saya di blogger tersebut banyak membahas masalah desain blog, jadi dalam blog terbaru saya ini kemungkinan judul nicenya lebih bertarget dari pada sebelumnya. Entah nice apa yang ingin saya tentunkan, masih dalam tahap pemikiran.

Lebih dari itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian yang sudah pernah berkunjung di blog rianseo.com versi Blogger / Blogspot dan kali ini rianseo.com akan hadir dalam versi WordPress.

Tags:

22 Responses for Akun Blogger di Tangguhkan : Pengalaman Blog rianseo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *