Tema / Template Blogger Genesis Framework 2019

Template blog kusus blogspot yang akan saya perkenalkan kali ini memiliki desain yang simple dan juga tampilan minimalis. Template ini adalah insfirasi saya yang ketiga dari pada template blogger yang pernah saya buat.

Dari namanya mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahuinya jika nama Genesis Framework ini adalah nama tema yang dimiliki untuk WordPress. Untuk versi blogspot, tampilan tema seperti Genesis Framework ini masih belum ada.

Maka dari itu, saya mencoba membuat tema genesis framework ini hadir untuk blog yang berbasis blogspot. Tapi untuk fiktur tidak sama seperti tema WordPress aslinya, hanya saja untuk tampilan lumayan mendekati dari tema Genesis Framework versi WordPress.

Ada yang menarik dari template blogger terbaru dari saya ini, yaitu penambahan 3 fiktur yang sangat berguna dan juga membantu buat kamu blogger yang masih baru belajar dalam dunia blogging.

Apa saja 3 fiktur yang saya tambahkan tersebut? Berikut daftarnya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

  1. Support desainer tema
  2. Pengaturan lebar tema
  3. Tema mendukung 2 bahasa (indonesia & inggris)

Dari 3 fiktur diatas, sangat jarang dimiliki untuk template blogger versi gratisan. Dengan menggunakan template ini maka kamu akan mendapatkan 3 fiktur unggul yang saya sediakan ditemplate blogger genesis framework ini.

Untuk lebih jelasnya mari kita bahas dulu beberapa fungsi 3 fiktur diatas buat kamu yang masih belum paham masalah kode-kode template.

Support Desainer Tema

genesis framework template blogger simple dan minimalis

Biasanya fiktur ini memang selalu disediakan oleh pembuat template untuk yang berstatus premium, fungsi dari desainer tema ini adalah memberikan kemudahan untuk kamu dalam menggubah warna tema blog tanpa harus masuk ke file kode HTML.

Live Preview
Kamu hanya perlu masuk ke bagian Tema > Sesuaikan > dan disana ada beberapa pengaturan tampilan tema tanpa harus memahami sedikitpun kode-kode CSS dan HTML. Kamu bisa merubah warna sesuai dengan selera hanya dengan sekali klik.

Desainer tema bukan hanya saya buatkan untuk versi desktop saja, untuk warna design template versi mobile sudah saya buatkan dimenu pengaturan warna.

desainer template blogger

design tema blogger versi mobile

Pengaturan Lebar Tema Otomatis

template blogspot yang bisa mengatur lebar template secara otomatis

Ini juga salah satu fiktur unggul buat kamu yang ingin menggubah layar tampilan tema secara mudah jika tidak menyukai lebar bawaan tema, dengan adanya fiktur ini kamu bebas menggubah lebar template sesuai selera kamu.

Kamu cukup masuk ke menu pengaturan Tema > Sesuaikan > Sesuaikan Lebar maka lebar template bisa kamu atur hanya dengan menggunakan tombol geser kekanan dan kekiri. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat contoh gambar dibawah ini.

Bahasa Template Otomatis

Ada 2 bahasa yang digunakan dalam template genesis framework blogger ini, yaitu bahasa indonesia dan inggris. Jika blog kamu artikelnya berbahasa inggris maka bahasa template juga akan mengikuti bahasa inggris.

Dengan catatan akun blogger kamu sudah merubah pengaturanya dari bahasa indonesia ke bahasa inggris.

Caranya pun cukup mudah, kamu bisa mengatur bahasa situs di menuPengaturan > Bahasa dan pempormatan > Bahasa pilih bahasa inggris jika tulisan blog kamu bahasa inggris. 

Itu hanya 3 fiktur yang saya unggulkan dalam template generate framework, masih ada lagi fiktur keren yang lainnya yang sangat membantu dalam kelancaran blog kamu di template ini.

Admin Layout Mudah

easy admin layout blogger template 2019 terbaru

Apa itu admin layout? menu pengaturan wigdet dan semacamnya yang ingin kamu tambahkan dalam template, Jadi dengan tampilan design yang saya buat dalam template ini, kamu dengan mudah akan memahami apa saja wigdet yang ingin kamu tambahkan lewat menu tata letak.

Bahkan bagi orang awam atau gaptek sekalipun akan paham dengan menu yang sudah saya beri tulisan intruksi, Jadi kamu cukup menambahkan atau menghapus wigdet yang tidak kamu perlukan.

Schema Markup

Setiap template blogger biasanya sudah menerapkan fiktur ini, hanya saja tidak semua template memiliki sturuktur kode yang benar dalam peletakannya. Biasanya ada beberapa template gratisan yang mendapatkan eror dan tidak valid dilaporan Google Validator.

Dengan menggunakan template Genesis framework ini, kamu tidak perlu takut jika kode struktur tidak tersusun dengan benar atau mendapatkan eror karena semua kode sudah saya letakan dengan benar dan sudah terbaca tidak ada yang eror.

Fiktur Lainnya :

  1. Responsive 100%
  2. Mobile Frendly
  3. Fast loading
  4. SEO Standar
  5. Minimalis Design
  6. Icon FontAwesome
  7. Icon Ionicons
  8. Share Buttom (Warna Icon bisa di Ubah dimenu Desainer)
  9. Breadcrumbs
  10. Featured Post
  11. 4 Kolom Footer
  12. Ads Optimaze
  13. Menu Dropdown
  14. Navigasi Halaman
  15. Menu Mobile Frendly
  16. Header Sticky – Non Sticky
  17. Blogger komentar versi terbaru
  18. Author Box
  19. Related Post
  20. Responsive 100%

Wah lumayan banyak ya fiktur keunggulan dari template genesis framework ini, tentunya design template ini dilakukan tidak asal-asalan dan juga mengikuti gaya trend design web saat ini dimana tampilan simple dan juga bersih sangat diutamakan.

Berapa Harga Template Blogger Premium Ini?

Untuk harga template ini, saya jual dengan harga murah meriah saja sekitar Rp.130.000 atau $9.00 USD. Masih terasa mahal? saya rasa tidak, mengingat fiktur yang kamu dapatkan lumayan banyak jadi saya rasa harga ini sudah termasuk standar yang bisa kamu dapatkan.

Beli Sekarang
Dengan menggunakan template genesis framework ini, kamu sudah bisa hanya fokos menulis saja tanpa memikirkan gaya design template untuk di rombak ulang karena design mengikuti gaya trend saat ini.

Apa saja yang Anda dapatkan?

  • Mendapatkan update template selamanya
  • Tanpa link footer dari nama saya
  • Support dari saya untuk masalah pemasangan template
  • File format RAR Template
  • Panduan setting template

Ketentuan Pembeli

  • Dilarang dibagikan secara publik atau dijual ulang (dengan alasan apapun)
  • Support dari saya selama 4 bulan
  • Template bisa dipasang untuk semua domain tanpa batasan apapun
  • Tidak ada pengembalian uang jika sudah membeli template

Ketentuan dari saya

  • Bantuan dari saya hanya berupa pemasangan template atau juga terdapat eror dari template, dengan alasan template eror bukan karena di rombak atau di otak-atik oleh tangan Anda sendiri.
  • Tidak memberi bantuan kepada yang ingin mengedit ulang tampilan dari versi standarnya atau juga penambahan fiktur dari pada template aslinya.
  • Apabila Anda ingin menambahkan fiktur dari pada template sebelumnya, saya hanya membantu dari segi panduan saja dan untuk kodenya harus Anda miliki sendiri.
  • Bantuan bisa kamu dapatkan hanya melalui chat email dan WhastApp agar lebih mesra dan cepat.

2 Responses for Tema / Template Blogger Genesis Framework 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *